Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bastard My Boss Full Episode

Content

    Novel Bastard My Boss Full Episode - Menjadi yatim piatu membuat Nania hidup tunggang langgang di dunia yang penuh carut marut. Apalagi dalam hidupnya, ia tak pernah beruntung dengan soalan pekerjaan. Ia hanya mampu bertahan satu minggu saja, setelah itu kembali di pecat. 

    Nania yang putus asa dan dikejar hutang, mencoba menemui Adrian teman saat dia di kampus yang bekerja di sebuah Bar ternama di Ibu kota. Ia bermaksud meminta sebuah pekerjaan dari Adrian, sebuah tawaran gila yang dilontarkan Adrian berhasil mebuat Nia berpikir panjang. 

    Namun desakan materi membuatnya gelap mata. Ia menyetujui tawaran Adrian dengan sebuah syarat. Dave yang mendapat laporan tentang seorang perempuan yg mengajukannya syarat membuat pria itu penasaran. 

    Malam itupun terjadi, namun dibalik semua itu, ada yang membuat Dave penasaran setengah mati dengan Nania yaitu trauma masa lalu. 

    Novel Bastard My Boss Full Episode

    Cara Baca Novel Bastard My Boss Full Episode

    Novel yang berjudul Bastard My Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Bastard My Boss Full Episode


    Post a Comment for "Novel Bastard My Boss Full Episode "