Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Baper to CEO Gu Karya Lena Tan Full Episode

Content

    Baca Novel Baper to CEO Gu Karya Lena Tan Full Episode - Sebagai gadis yang paling liar, Elise Xu merasa tidak ada orang yang tak terpikat padanya, tapi, hal ini malah sudah berulang kali tak berlaku pada Kane Gu!

    Tidak hanya tidak bertanggung jawab pada sang gadis, bahkan pernikahan dengannya pun sampai dibatalkan, dan dalam seketika telah menjadi bahan tertawaan banyak orang!

    3 tahun kemudian, sang gadis menerapkan moto menjauhinya sejauh mungkin, tapi entah kenapa. Pergi ke pesta bisa bertemu, pergi makan juga bertemu, pergi ke toilet pun bertemu! Yang benar saja! 

    Suatu hari, Kane Gu yang sudah tak tahan lagi berkata dengan nada bicara dingin: Kalau kembali muncul di hadapanku lagi, aku tidak akan melepaskanmu! Elise Xu sangat ketakutan dan langsung memesan tiket pesawat bergegas kabur ke luar negeri!

    Tapi, siapa yang bisa menjelaskan pada sang gadis, kenapa orang yang duduk di sampingnya malah pria itu lagi? Gawat gawat, tamatlah kehidupannya!

    Novel Baper to CEO Gu Karya Lena Tan Full Episode

    Cara Baca Novel Baper to CEO Gu PDF

    Novel yang berjudul Baper to CEO Gu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Baper to CEO Gu Karya Lena Tan Full Episode

    Post a Comment for "Novel Baper to CEO Gu Karya Lena Tan Full Episode"