Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Unlimited Propose Full Episode

Content

    Baca Webtoon Unlimited Propose Full Episode - Cerita romantis antara anak dari keluarga preman dan seorang jaksa?! Apa yang akan terjadi kalau sampai ada yang tahu cinta terlarang mereka?!

    Taejun Ma adalah anak seorang ketua gangster yang sedang mengambil alih Hotel Queen. Sayangnya, usahanya ini digagalkan oleh ayahnya. Dia dijanjikan akan bisa memiliki Hotel itu kalau ikut perjodohan. 

    Namun, karena Taejun tidak berniat untuk menikah sama sekali, ia selalu bersikap kurang ajar pada orang yang dijodohkan dan diberi julukan perusak perjodohan. 

    Suatu hari ada orang berisik di Hotel Queen yang membuat Taejun kesal dan merusak bajunya. Tanpa ia ketahui, lelaki yang ia ganggu ini adalah orang yang dijodohkan kepada Isoo Eun, seorang jaksa yang dulunya mantan atlet. Karena hanya ada Taejun di dalam restoran hotel, Isoo mengira Taejun adalah orang yang dijodohkan kepadanya. 

    Mereka berdua bertemu akibat sebuah kesalahan dan mulai jatuh cinta. Hanya saja, cinta diantara anak gangster dan seorang jaksa bukanlah kisah cinta biasa, bahkan sedikit terlarang.

    Baca Webtoon Unlimited Propose Full Episode

    Cara Baca Webtoon Unlimited Propose Full Episode

    Webtoon yang berjudul Unlimited Propose ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Baca Webtoon Unlimited Propose Full Episode

    Post a Comment for "Baca Webtoon Unlimited Propose Full Episode "