Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Sesungguhnya, Akulah yang Asli Full Episode

Content

    Baca Komik Sesungguhnya, Akulah yang Asli Full Episode - Satu-satunya harapan Keira Parvis hanyalah disayangi dan diakui oleh ayahnya. Akan tetapi, akibat argumen Cosette yang menyatakan bahwa dialah anak kandung ayahnya, Keira dihukum mati dengan kejahatan bahwa dia bukanlah anak dari Grand Duke maupun pengendali spirit yang terhormat.

    Di saat-saat terakhir hidupnya, yang asli mengatakan satu hal padanya. Sebenarnya, kamu yang asli. Tapi, siapa pun yang merupakan anak kandung dari Grand Duke bukan urusannya lagi.

    Setelah kembali ke masa lalu karena sebab yang tidak bisa diketahui, Keira memutuskan untuk berhenti menjadi putri yang bekerja keras demi menjadi anak yang bisa dibanggakan ayahnya.

    Akan tetapi, sikap ayahnya yang selalu mengabaikannya lama-lama menjadi aneh. Bagaimana kehidupan kedua Keira akan berjalan?

    Baca Komik Sesungguhnya, Akulah yang Asli Full Episode

    Cara Baca Komik Sesungguhnya, Akulah yang Asli Full Episode

    Komik yang berjudul Sesungguhnya, Akulah yang Asli ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Baca Komik Sesungguhnya, Akulah yang Asli Full Episode

    Post a Comment for "Baca Komik Sesungguhnya, Akulah yang Asli Full Episode "