Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Boxer Full Episode

Content

    Baca Komik The Boxer Full Episode - K seorang pelatih tinju yang berhasil mendidik muridnya menjadi juara dunia. Dia sedang mencari murid baru untuk generasi selanjutnya. Seorang kandidat terkuat muncul.

    Remaja berambut putih yang mempunyai kemampuan fleksibilitas yang luar biasa dan haus akan ketenaran. Saat hendak memutuskan, K melihat remaja berambut hitam yang di buli temannya. 

    Anehnya, remaja itu tidak melawan saat dipukul. Dia juga tidak mengedipkan matanya ketika dipukul. K berpikir remaja itu mempunyai potensi di kejuaraan dunia. K mengetesnya dengan memukul remaja itu sekuat dan secepat yang dia bisa. Dan dia berhasil menghindarinya. 

    K semakin menginginkan remaja itu. Tapi remaja itu tidak ada keinginan sama sekali untuk bermain tinju maupun mendapatkan ketenaran dan menjadi terkenal. K memutuskan untuk menunggunya selama 1 bulan jikalau dia berubah pikiran. 

    Baca Komik The Boxer Full Episode

    Komik yang berjudul The Boxer ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Webtoon yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Baca Komik The Boxer Full Episode

    Post a Comment for "Baca Komik The Boxer Full Episode "