Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel When A Boss Falling In Love Karya Despersa PDF

Content

    Download Novel When A Boss Falling In Love Karya Despersa PDF - Takdir atau karma ketika Arga yang berdarah dingin dan memiliki segalanya jatuh cinta pada Melody yang dulu pernah ia hancurkan hidupnya?

    Sepuluh tahun lalu Arga pernah melakukan keisengan pada Dani, musuhnya semasa sekolah yang berakhir menjadi petaka. Akibat ego masa remaja dia malah mencelakai orang yang salah.

    Naasnya Arga tidak tahu kalau dia akan jatuh cinta pada kakak perempuan Dani yang dulu tanpa sengaja ia celakai, jatuh cinta pada Melody sebegini dalamnya dan jatuh cinta pada seseorang yang nyaris kehilangan harapan karena perbuatan yang ia lakukan di masa lampau.

    Arga menyesal. Namun sekali lagi dia hanyalah seorang yang egois dan serakah. Dia tidak peduli apa pun lagi. Dia jahat, iya. Dia brengsek, iya. Tapi orang brengsek ini sedang jatuh cinta. Orang brengsek ini sedang tergila-gila pada seseorang.

    Novel When A Boss Falling In Love Karya Despersa PDF

    Novel yang berjudul When A Boss Falling In Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel When A Boss Falling In Love Karya Despersa PDF

    Post a Comment for "Novel When A Boss Falling In Love Karya Despersa PDF"