Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel (UN) Wanted Bride Karya Neayoz

Content

    Baca Novel Novel (UN) Wanted Bride Karya Neayoz - Kisah dua sahabat yang terpisah sejak kecil. 19 tahun kemudian dipersatukan dalam sebuah mahligai pernikahan.

    Tapi keadaan tidak lagi sama, mereka kini hanyalah dua orang asing yang terpaksa hidup bersama. Tidak saling mengenal tanpa tahu kebenaran. 

    Dapatkah ingatan lama itu kembali hadir seiring dg kebersamaan yang kini terjalin? Ataukah kesalahpahaman yang sudah terlanjur terjadi, berhasil menggerus kenangan indah diantara keduanya?

    Dia adalah Nayanika, kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya 19 tahun lalu berhasil menjungkirbalikkan dunianya. Dari gadis kecil yg pemberani dan ceria, kini ia tumbuh menjadi wanita pendiam. Di benci dan di kucilkan sudah menjadi makanannya sehari-hari.

    Dan dia adalah Raffael, menikah dengan wanita yg ia tuding sebagai penyebab dari kematian kekasihnya adalah kutukan terburuk yg harus diterimanya sekarang. Ia sangat membenci Naya dan juga segala hal yang berhubungan dengannya. Sumber: gpb

    Novel (UN) Wanted Bride Karya Neayoz

    Novel yang berjudul (UN) Wanted Bride ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel (UN) Wanted Bride Karya Neayoz

    Post a Comment for "Novel (UN) Wanted Bride Karya Neayoz"