Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Target Rasa Karya Sulizlovable Full Episode

Content

    Baca Novel Target Rasa Karya Sulizlovable Full Episode - Rivka bahagia, dikelilingi oleh ketiga sahabat yang menyayanginya dan pertemuan dengan Asta membuat hidupnya hampir sempurna.

    Tetapi, apa yang harus Rivka lakukan ketika rasa bahagianya hanyalah kebohongan semata?

    Menghindari keluarganya dan memilih untuk hidup sendiri, Rivka cukup bahagia dengan keadaannya.

    Dia dikelilingi oleh tiga sahabat yang sayang dan perhatian padanya, meski terkadang ketiga sahabatnya mengusulkan ide aneh seperti tantangan untuk Rivka mencium orang asing di suatu pesta.

    Dari tantangan tersebut, Rivka tidak menyangka akan bertemu lagi dengan orang asing itu sebagai debiturnya-Asta-dan membuat Rivka mengenal Asta lebih jauh.

    Intensitas pertemuannya dengan Asta yang semakin sering dan kenyamanan yang diberikan satu sama lain, Rivka mempercayakan hatinya dan memulai hubungan dengan Asta.

    Semuanya terasa sempurna untuk Rivka, tetapi apa yang harus Rivka lakukan ketika rasa bahagianya hanyalah kebohongan semata?

    Novel Target Rasa Karya Sulizlovable Full Episode

    Novel yang berjudul Target Rasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Post a Comment for "Novel Target Rasa Karya Sulizlovable Full Episode"