Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Something Karya Liza Faiza Full Episode

Content

    Baca Novel Something Karya Liza Faiza Full Episode - Anggun Masayu Naeswara pikir hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Lalu kenyataan itu muncul ke permukaan. Suaminya selingkuh. Anggun marah.

    Dia sangat mencintai suaminya dan berjanji akan setia, lalu beginikah balasannya? Mandala Fauzan Adyatama pikir hubungannya dengan pacarnya baik-baik saja.

    Lalu kenyataan itu tersaji di depan wajahnya. Pacarnya selingkuh di depan matanya. Mandala marah. Niat untuk melamarnya hari itu sirna sudah. Yang ada hanyalah kebencian yang mengikis rasa cintanya.

    Anggun dan Mandala dikhianati oleh pasangan masing-masing. Pengkhianatan itu meninggalkan luka yang sangat dalam untuk masing-masing individu.

    Lalu bagaimana hidup Anggun dan Mandala selanjutnya? Apakah mereka akan menemukan cinta lagi atau justru memilih sendiri.

    Ikuti kisah mereka dan jadilah saksi dari perjuangan mereka untuk menemukan cinta yang benar-benar sejati.

    Novel Something Karya Liza Faiza Full Episode

    Novel yang berjudul Something ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Something Karya Liza Faiza Full Episode

    Post a Comment for "Novel Something Karya Liza Faiza Full Episode"