Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Richest Man Looking for Love Karya Heartwriter Full Episode

Content

    Baca Novel Richest Man Looking for Love Karya Heartwriter Full Episode - Davin adalah seorang pewaris dari keluarga terkaya di dunia asal Hongkong. Tapi, setelah dikhianati pacar matrenya, Davin memilih pindah ke Jakarta dan menyembunyikan identitas aslinya.

    Davin sengaja memilih pekerjaan rendahan sebagai seorang Cleaning Service untuk mencari cinta sejatinya, agar dia bisa menemukan wanita yang mencintainya tanpa embel-embel harta kekayaan keluarganya.

    Di kantor barunya, Davin menemukan Vania, seorang arsitek cantik yang lebih memilih Davin yang hanya seorang Cleaning Service itu, ketimbang Ardy, seorang Direktur Keuangan yang mengejar-ngejar Vania. 

    Davin terus menguji cinta Vania untuknya, di tengah penghalang yang datang dari keluarga Vania. Belakangan, penghalang itu datang dari keluarga Davin. Mampukah Davin dan Vania bersatu?

    Novel Richest Man Looking for Love Karya Heartwriter Full Episode

    Novel yang berjudul Richest Man Looking for Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Richest Man Looking for Love Karya Heartwriter Full Episode

    Post a Comment for "Novel Richest Man Looking for Love Karya Heartwriter Full Episode"