Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pertama Bilang Cinta Karya Asma Nadia Full Episode

Content

    Baca Novel Pertama Bilang Cinta Karya Asma Nadia Full Episode - Pertama Bilang Cinta, Asma Nadia Masih ingat kapan kamu Pertama Bilang Cinta?

    Evan dan Dinda sudah mengukir janji sejak kecil., bahwa mereka akan lulus sekolah dasar lalu melanjutkan ke sekolah menengah, dan akhirnya mengenakan seragam putih abu-abu di sekolah yang sama.

    Namun sayang, Evan, pemuda jangkung berkacamata tebal yang kikuk, tidak mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan perasaan sebenarnya terhadap Dinda. Satu-satunya sahabat yang meninggalkan kenangan indah di masa kecil.

    Mom membawanya terbang jauh ke Belanda, negeri tempat Dad berasal. Bertahun-tahun keduanya menjalani kehidupan yang kontras bila dibandingkan.

    Dinda dengan realitas hidup yang keras di Jakarta. Gadis  periang ini menjadi tulang punggung keluarga, khususnya setelah abangnya hengkang dari rumah. 

    Di pundak belianya tertumpu nasib Emak yang sakit-sakitan, bapak yang pengangguran dan suka judi serta menenggelamkan diri dalam alkohol. Lalu dua adik yang masih kecil. 

    Menjual nada di jalan raya, Dinda terpaksa jadi pengamen berbekal permainan marawisan yang diajarkan abangnya dulu.

    Sementara Evan yang penampilannya telah berubah 180 derajat kini merupakan model papan atas, yang telah mewakili banyak brand dunia, serta melenggang di berbagai pentas mode  eropa.

    Tapi bukan dunia gemerlap yang menghias mimpi-mimpinya melainkan kenangan akan Jakarta, dan  seorang gadis  hitam manis, pembela yang tidak segan-segan menonjok anak-anak di sekolah yang meledek Evan sebagai keturunan penjajah.

    Padahal menurut Nungki, teman sekolah Dinda, Evan dengan mata birunya - memang penjajah, tapi penjajah hati. Nenek moyang pemuda itu sendiri dulu merupakan wedana yang sering membela kaum pribumi.    

    Cukupkah kenangan masa kecil mengalahkan jarak yang terbentang tak ramah: Jakarta - Amsterdam,  juga bilangan waktu? Dua musuh yang telah menghanguskan banyak kisah cinta?

    Akankah keinginan pemuda itu untuk mengungkapkan isi hati secara gagah, tidak hanya lewat berbagai hadiah, termasuk buku mulai yang terkait pelajaran sampai Max Havelaar- seperti semasa sekolah- akhirnya terwujud?

    Pertama Bilang Cinta, sebuah kisah menyentuh dan penuh perjuangan, tentang dua hati  dari latar berbeda, yang memiliki keinginan dan mimpi sebagian tak hanya tentang diri sendiri- untuk diraih!

    Novel Pertama Bilang Cinta Karya Asma Nadia Full Episode

    Novel yang berjudul Pertama Bilang Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Pertama Bilang Cinta Karya Asma Nadia Full Episode

    Post a Comment for "Novel Pertama Bilang Cinta Karya Asma Nadia Full Episode"