Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel A Million Pieces Karya Hee Yuzuki Full Episode

Content

    Baca Novel A Million Pieces Karya Hee Yuzuki Full Episode - Angelynn tidak pernah menyangka jika seseorang yang selama ini ia cintai ternyata mencintai kakaknya, hubungan yang telah ia jalin selama satu tahun itu ternyata hanyalah kepura-puraan yang sengaja dilakukan oleh Dave Anderson.

    Pria yang setahun ini menjadi kekasihnya, yang ternyata menjadikannya kekasih agar pria itu bisa dekat dengan sang kakak. Lalu saat mengetahui kebenarannya, Angelynn atau yang kerap disapa Lynn memilih memutuskan Dave, melupakan pria itu dalam hidupnya, membenci pria itu terlebih kakaknya yang ternyata justru menjalin hubungan dengan Dave tidak lama setelah hubungannya dan Dave berakhir.

    Namun takdir seolah menjungkir balikkan hidup Angelynn, di saat ia telah memutuskan untuk melupakan Dave, ia kembali dihadapkan pilihan sulit karena kegilaan kakaknya, hingga membuatnya harus kembali terjebak bersama Dave, kembali bersama pria itu dan terpaksa menikah dengan pria itu karena sebuah alasan. Bagaimana kah kehidupan pernikahan mereka?

    Novel A Million Pieces Karya Hee Yuzuki Full Episode

    Novel yang berjudul A Million Pieces ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel A Million Pieces Karya Hee Yuzuki Full Episode

    Post a Comment for "Novel A Million Pieces Karya Hee Yuzuki Full Episode"