Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ketika Cinta Menemukan Tuannya Karya Tinaagustiana Full Episode

Content

    Baca Novel Ketika Cinta Menemukan Tuannya Karya Tinaagustiana Full Episode - Novel ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita asal Indonesia yang memiliki pengalaman buruk akan cinta. Calon suaminya terpaksa harus menikahi sepupunya disaat undangan pernikahannya sudah tersebar.

    Ditengah ke malangan nya itu, ia melarikan diri ke Korea Selatan. Di Hari pertamanya ia malah bertemu dengan Kim Lion yang merupakan lelaki kejam yang berkuasa di Seoul.

    Kim Lion menjalankan perusahaan milik keluarganya sebagai CEO di KI Grup yang merupakan salah satu perusahaan paling berpengaruh di Korea Selatan.

    Sayangnya, Kim Liom adalah lelaki sombong yang menganggap dirinya paling sempurna sehingga tidak ada wanita yang pantas untuk menjadi pendampingnya.

    Suatu hari Kim Lion bertemu dengan gadis yang aneh dan terlihat sangat biasa. Gadis itu adalah satu-satunya wanita yang membenci Kim Lion karena selalu mengusik hidupnya yang tenang, dia adalah Nana perempuan mungil asal Indonesia yang tidak cantik dan tidak juga jelek.

    Semenjak bertemu dengan Nana, Lion pun merasa resah dan tidak tenang karena ia selalu memikirkan Nana seperti orang gila.

    Kim Lion menggunakan segala cara agar Nana menjadi miliknya sehingga pada suatu hari, Nana terpaksa menjadi pelayannya.

    Kim Lion tahu kalau dia jatuh cinta sama Nana, namun dia tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya.

    Novel Ketika Cinta Menemukan Tuannya Karya Tinaagustiana Full Episode

    Novel yang berjudul Ketika Cinta Menemukan Tuannya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Ketika Cinta Menemukan Tuannya Karya Tinaagustiana Full Episode

    Post a Comment for "Novel Ketika Cinta Menemukan Tuannya Karya Tinaagustiana Full Episode"