Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jangan Membenci Cinta Karya Erna Azura Full Episode

Content

    Baca Novel Jangan Membenci Cinta Karya Erna Azura Full Episode - Bee, masih terlalu belia ketika merasakan pahitnya hidup menjadi sebatang kara di dunia ini. Kedua orang tuanya tidak mewariskan harta sepeser pun bahkan meninggalkan hutang yang harus Bee bayar kepada Beni yang merupakan sahabat Ayah dan Bundanya.

    Beni menginginkan Bee menikah dengan anak semata wayangnya yang bernama Akbi. Namun Akbi telah memiliki kekasih, maka mati-matian ia menolak perjodohan tersebut.

    Gue punya cewek dan gue cinta sama dia, harusnya gue nikahnya sama dia bukan sama lo!, Gimana kalau kita buat perjanjian? Biar Om Beni enggak kecewa, kita ikutin aja keinginan papamu, hanya sampai aku lulus kuliah lalu mendapatkan kerja dan bisa menghidupi diri sendiri, trus kita bercerai.

    Menolak keinginan Om Beni lebih sulit dari pada mengajukan perceraian ke pengadilan, setelah nikah nanti, hidup kita pasti akan menjadi miliki kita sendiri, kita mau cerai pun, Om Beni pasti enggak akan bisa ngelarang, gimana?

    Novel Jangan Membenci Cinta Karya Erna Azura Full Episode

    Novel yang berjudul Jangan Membenci Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Jangan Membenci Cinta Karya Erna Azura Full Episode

    1 comment for "Novel Jangan Membenci Cinta Karya Erna Azura Full Episode"

    1. Gmn cara u membaca episode lanjtannya tanpa koin...penasaran kelanjtannya

      ReplyDelete