Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Imperfect Partner Karya Azuretanaya PDF

Content

    Download Novel Imperfect Partner Karya Azuretanaya PDF - Diandra dan Hans memang bukan pasangan seperti pada umumnya, yang menikah atas dasar cinta.

    Alasan mereka tetap bersama, hanya demi sang buah hati yang tidak bersalah. Meski bukan pasangan sempurna, tapi mereka sepakat menjadi orang tua yang sempurna untuk Hara.

    Diandra dan Hans memang tidak mudah mengabaikan masa lalu yang pernah terjadi, tapi bukan berarti mereka harus tetap terbelenggu di dalamnya.

    Diandra tidak mau anaknya seperti dirinya, yang kekurangan kasih sayang dari orang tuanya. Demi Hara, apa pun akan Diandra lakukan termasuk berdamai dengan Hans.

    Laki-laki yang dulu sangat dibencinya. Meski tidak mencintai Hans, tapi Diandra tetap menjadi istri dari laki-laki tersebut dan tinggal di bawah atap yang sama.

    Hans sangat mengetahui alasan utama Diandra berdamai dengannya, yaitu karena Hara. Hans menyadari kesalahannya sangatlah besar dan tidak akan pernah termaafkan. Oleh karena itu, Hans tidak menuntut Diandra agar menerima sekaligus membalas perasaannya.

    Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, Hans sangat bersyukur karena Diandra tetap menjadi istrinya dan bersedia tinggal bersamanya untuk tumbuh kembang sang buah hati.

    Novel Imperfect Partner Karya Azuretanaya PDF

    Novel yang berjudul Imperfect Partner ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel Imperfect Partner Karya Azuretanaya PDF

    Post a Comment for "Novel Imperfect Partner Karya Azuretanaya PDF "