Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Hurting Wife Karya Dhini 218 Full Episode

Konten

    Baca Novel The Hurting Wife Karya Dhini 218 Full Episode - Demi cinta untuk keluarganya. Wanita cantik yang bernama Meisya dengan suka rela mengorbankan semua yang dia miliki.

    Dari karier yang bisa dikatakan cukup sukses dan juga penampilannya yang modis dan juga sangatlah cantik dengan alasan, dia ingin menjadi seorang ibu rumah tangga dan mengabdikan seluruh hidupnya, untuk menjadi seorang ibu sekaligus istri yang baik.

    Namun, semua pengorbanannya selama lima tahun pun sia-sia. Suaminya telah tergoda oleh wanita lain dan mulai tidak memperdulikan dirinya bahkan semua pengorbanan dirinya tidak dianggap sama sekali.

    Hingga akhirnya, Meisya memutuskan ingin membalas dendam dengan cara kembali seperti dahulu lagi dan membuat suaminya menyesal karena sudah mencampakkannya.

    Namun, disaat dirinya sudah tidak menginginkan kembali kepada suaminya, suaminya malah mengejarnya kembali. Nasi sudah menjadi bubur.

    Meisya sudah terlanjur tersakiti dan dia akhirnya bertemu dengan seorang pria yang mencintainya dengan sepenuh hati dan dia memiliki banyak misteri yang berhubungan dengan dirinya di masa lalu. Akankah Meisya bisa bersama dengan pria ini? ataukah dia akan kembali bersama mantan suaminya?

    Novel The Hurting Wife Karya Dhini 218 Full Episode

    Novel yang berjudul The Hurting Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel The Hurting Wife Karya Dhini 218 Full Episode

    Posting Komentar untuk "Novel The Hurting Wife Karya Dhini 218 Full Episode"