Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Derita Istri Pengganti Karya Afrita Ningsih Full Episode

Content

    Baca Novel Derita Istri Pengganti Karya Afrita Ningsih Full Episode - Menjadi istri pengganti adalah hal yang tidak pernah terpikirkan oleh seorang Larisa Maheswari, menikah dengan laki-laki yang sama sekali belum pernah ia temui bagaikan mimpi buruk baginya.

    Namun karena ancaman dari ibunya membuat ia terpaksa menerima pernikahan itu. Adi Chandra Winata, pria yang begitu mencintai kekasihnya yang melarikan diri tepat di hari pernikahan mereka.

    Demi menjaga nama baik dan reputasinya sebagai seorang pengusaha, dengan terpaksa ia menerima wanita lain sebagai pengganti calon istrinya yang telah pergi.

    Tidak ada cara lain selain menerima pernikahan itu, tapi dalam hatinya ia berjanji akan membuat wanita itu menderita dan menyesal karena telah menjadi istrinya.

    Akankah pernikahan mereka berakhir dengan kebahagiaan? Apakah kebencian dalam diri Adi akan berubah menjadi cinta? Mampukah seorang Risa memenangkan hati suaminya?

    Novel Derita Istri Pengganti Karya Afrita Ningsih Full Episode

    Novel yang berjudul Derita Istri Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Derita Istri Pengganti Karya Afrita Ningsih Full Episode

    Post a Comment for "Novel Derita Istri Pengganti Karya Afrita Ningsih Full Episode"