Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Untuk Nada Karya Ri Chi Rich Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Untuk Nada Karya Ri Chi Rich Full Episode - Untuk menyelamatkan ibunya yang sedang sakit keras, Nada (Denada Aprilia), yang masih berusia dua puluh tahun, akhirnya menyetujui saran ayahnya untuk menikahi cucu dari Prawiryo Prayoga.

    Pernikahan ini bukan pernikahan kontrak biasa, Nada harus menikahi pria beristri, Raditya (Raditya Abimanyu Prayoga), agar Raditya memiliki seorang keturunan. Kecelakaan yang dialami oleh istri Raditya, Viola Andromeda delapan tahun lalu, menyebabkan Raditya tidak bisa memiliki keturunan dari benihnya sendiri.

    Nada hanyalah alat yang digunakan oleh Prawiryo, agar Raditya, yang merupakan satu-satunya pewaris kerajaan bisnis Keluarga Prayoga, bisa memiliki keturunan.

    Nada hanya alat untuk melahirkan anak dan berdasarkan perjanjian, Nada akan dibebaskan setelahnya. Tak ada cinta untuk Nada, karena Raditya sangat mencintai Viola. 

    Dapatkah Nada bertahan? Akankah Nada bisa mendapatkan cinta setelah kebebasannya? Ikhlaskah Nada menyerahkan anaknya nanti?

    Novel Cinta Untuk Nada Karya Ri Chi Rich Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Untuk Nada ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Cinta Untuk Nada Karya Ri Chi Rich Full Episode


    2 comments for "Novel Cinta Untuk Nada Karya Ri Chi Rich Full Episode"