Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Dua Generasi Karya Rustina Zahra Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Dua Generasi Karya Rustina Zahra Full Episode - Airin, ibu Arini, sebelum meninggal, menitipkan Arini pada Abimana Pratama (38 tahun) pria yang dulu sangat mencintainya, dan cinta itu masih bertahan hingga ssat ini.

    Heru, pengacara, orang tua Arini, meminta Abimana untuk menikahi Arini, untuk menyelamatkan Arini, dari pertikaian kedua keluarga orang tua Arini, yang sudah terjadi turun temurun.

    Abi berharap, Arini tidak akan pernah bertemu keluarga orang tuanya, karena sumpah sang kakek, yang akan menghabisi nyawa keturunan dari Airin, dan Arta. 

    Karena dendam masa lalu dari keluarga ayah Arini, keluarga Wicaksana, dengan keluarga ibu Arini, yaitu keluarga Sanjaya. 

    Sanggupkah Abi menjaga Arini, sedang di kampusnya, seorang pemuda bernama Fattan Effendi tengah mengejar cinta Arini. Fattan sendiri, adalah anak dari kakak, ayah Arini.

    Novel Cinta Dua Generasi Karya Rustina Zahra Full Episode

    Baca Novel Cinta Dua Generasi Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Dua Generasi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Cinta Dua Generasi Karya Rustina Zahra Full Episode

    Post a Comment for "Novel Cinta Dua Generasi Karya Rustina Zahra Full Episode"