Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Wali Sang Tiran Adalah Penyihir Jahat Full Episode

Content

    Baca Webtoon Wali Sang Tiran Adalah Penyihir Jahat Full Episode - Aku merasuki tubuh penyihir jahat yang dingin dalam novel romansa fantasi untuk orang dewasa.

    Berdasarkan cerita novel itu, aku ditakdirkan untuk mati di tangan tokoh utama pria yang menjadi seorang tiran!

    Untungnya, masih tersisa 200 tahun lagi sampai tokoh utama pria itu lahir. Kalau begitu, haruskah aku memikirkan sebuah solusi?

    Tapi, 200 tahun berlalu dalam sekejap.Tiba-tiba, ada seorang anak kecil berumur 7 tahun yang berdiri di depanku sambil gemetaran sembari berkata padaku.

    Saya tahu anda kesulitan karena saya tiba-tiba menemui anda. Maaf. Kalau anda ingin mengembalikan saya ke istana, saya tidak keberatan.

    Apa-apaan makhluk imut ini? Apa mungkin aku bisa saja masih punya harapan? Pertama-tama, aku akan mencoba untuk menghibur anak ini. Aku pun berkata padanya seramah mungkin.

    Apa aku terlihat seperti orang yang akan kesulitan hanya karena bocah sepertimu? Lalu, memangnya kamu mau kembali ke mana? Padahal kamu tidak punya tempat untuk kembali. Tiba-tiba, anak itu mulai menangis. Memangnya aku salah apa?

    Baca Webtoon Wali Sang Tiran Adalah Penyihir Jahat Full Episode

    Webtoon yang berjudul Wali Sang Tiran Adalah Penyihir Jahat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca webtoon ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Baca Webtoon Wali Sang Tiran Adalah Penyihir Jahat Full Episode

    Post a Comment for "Baca Webtoon Wali Sang Tiran Adalah Penyihir Jahat Full Episode"