Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Anak Pedang Full Episode

Content

    Baca Webtoon Anak Pedang Full Episode - Selama bertahun-tahun setelah kakeknya hilang, Bira hidup di hutan bersama seekor ibu beruang dan tiga anaknya. Menjalani hidup yang bebas, Bira tidak pernah terlibat masalah.

    Pada suatu hari, saat sedang memancing di sungai, tiba-tiba ia terlibat pertarungan antara seorang pemuda bernama Tanyu dengan salah satu pemimpin sekte langit utara. Melihat Tanyu yang kewalahan, Bira tidak tega dan kemudian menolongnya. Berkat peristiwa itu, Bira dan Tanyu jadi berteman.

    Saat Bira tertidur, Tanyu diam-diam pergi meninggalkannya untuk mencari seseorang. Boro, ibu beruang yang tinggal dengan Bira, membangunkan Bira dan mengatakan bahwa Tanyu pergi ke tempat di mana ada bahaya.

    Ingat pesan kakeknya bahwa dia tidak boleh ikut campur urusan orang lain, Bira berusaha menghiraukan pesan itu.

    Tapi karena khawatir, Bira pun melanggar pesan dari kakeknya dan meninggalkan hutan untuk mengejar Tanyu. Akhirnya Bira pergi menuju dunia luar! Bagaimana nasib Bira nantinya?

    Baca Webtoon Anak Pedang Full Episode

    Webtoon yang berjudul Anak Pedang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca webtoon ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Baca Webtoon Anak Pedang Full Episode

    Post a Comment for "Baca Webtoon Anak Pedang Full Episode"