Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Turn On Karya Tiara Wales Full Episode

Content

    Download Novel Turn On Karya Tiara Wales Full Episode - Andreas bersikap dingin terhadap perempuan serta menderita impoten akibat trauma psikologis setelah dikhianati mantan kekasihnya, tetapi karena kesalahpahaman dia menikahi Maria yang mampu membuat sifat aslinya perlahan kembali, begitu juga hasrat seksualnya.

    Akibat pengkhianatan kekasihnya, Andreas yang ramah dan perhatian berubah sikap menjadi laki-laki berhati dingin. Bahkan pengkhianatan itu membuatnya menderita impoten.

    Namun, semua berubah saat ia mengenal Maria. Gadis sasaran bullying psikologis di kampus itu harus rela menjadi pembantu di apartemen Andreas karena kesalahpahaman. Kesalahpahaman lainnya menyusul kemudian, membuat Andreas harus meminta Maria menikah dengannya, meski tanpa cinta.

    Tanpa terduga, Andreas yang impoten akhirnya turn on saat tanpa sengaja melihat Maria tanpa sehelai benang. Sayangnya, di saat kehidupan rumah tangga mereka mulai terasa menyenangkan, kebahagiaan itu tak berlangsung lama.

    Andreas kembali dihadapkan dengan masa lalunya. Seketika dia mulai diliputi kebimbangan, apa arti Maria bagi hidupnya?

    Novel Turn On Karya Tiara Wales Full Episode

    Novel yang berjudul Turn On ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Turn On Karya Tiara Wales Full Episode

    Post a Comment for "Novel Turn On Karya Tiara Wales Full Episode "