Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Teman Kos Dari Neraka Karya Kai Elian Full Episode

Content

    Baca Novel Teman Kos Dari Neraka Karya Kai Elian Full Episode - Aulia senang sekali karena dapat beasiswa untuk kuliah di Melbourne. Apalagi tempat kosnya murah, nyaman, dan ibu kosnya baik.

    Tapi kesenangan itu menguap setelah Aulia tahu dia harus berbagi rumah dengan Jovan, cowok ketus yang tanpa sengaja pernah memukulnya dengan kotak gitar di stasiun.

    Sikap Jovan yang cuek, suka mencuri dan seenaknya bikin hidup Aulia di rumah merana. Dan seolah itu belum cukup, Aulia juga harus sekelas dengan Jovan di kampus.

    Bersama Ningsih sahabat baiknya, Aulia mencoba menjalani hidupnya di Melbourne sebaik mungkin. Aulia berkenalan dengan Terry, pemuda lokal yang diam-diam naksir padanya.

    Lalu ada juga Allison, vokalis yang satu band dengan Jovan sekaligus teman kos Ningsih dan Alva, cewek manis asal Tiongkok.

    Suatu malam, Jovan pulang ke rumah dalam keadaan babak belur. Namun cowok itu tidak mau memberitahu Aulia apa yang terjadi. Kemudian Jovan menghilang selama seminggu dari rumah.

    Saat membantu tugas Ningsih di rumah sakit, Aulia melihat sekelompok pria Tiongkok sedang mencari Jovan. Lewat terjemahan Alva, Aulia jadi tahu kalau Jovan berurusan dengan para mafia yang menginginkan uang darinya!

    Apa sebenarnya yang terjadi pada Jovan, teman kosnya yang super nyebelin itu?

    Novel Teman Kos Dari Neraka Karya Kai Elian Full Episode

    Novel yang berjudul Teman Kos Dari Neraka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Post a Comment for "Novel Teman Kos Dari Neraka Karya Kai Elian Full Episode "