Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sweet Mom Karya Rilania Full Episode

Content

    Baca Novel Sweet Mom Karya Rilania Full Episode - Zizi nyaris mengakhiri hidup karena beban masalah yang tak kunjung habis menghampirinya. Namun tangisan seorang bayi kecil menyadarkan Zizi penting dan berharganya sebuah kehidupan.

    Zizi coba menata ulang hidup demi dirinya dan bayi kecil yang menjadi satu-satunya teman dan penyemangat hidupnya. Namun ia harus menyembunyikan kehadiran sang bayi demi bertahan pada posisinya sebagai sekretaris bos perusahaan ternama.

    Walau bagaimanapun dia membutuhkan uang untuk hidup. Raka awalnya tidak begitu peduli dengan kehidupan Zizi, sang sekretaris yang tidak banyak tingkah dan bekerja dengan baik untuknya, namun ia luar biasa kaget mengetahui sekretarisnya itu memiliki anak, ia tentu marah karena Zizi sudah melanggar syarat menjadi sekretarisnya.

    Dengan berbagai cara, Zizi akhirnya bisa meyakinkan Raka. Sejak saat itu, tanpa sadar mereka semakin mengenal satu sama lain tak hanya sekedar hubungan bos dan bawahan.

    Semakin mereka mengenal dan dekat, disanalah mereka mengetahui berbagai kenyataan tak terduga serta permasalahan yang muncul seolah tak mengizinkan mereka bersama.

    Novel Sweet Mom Karya Rilania Full Episode

    Novel yang berjudul Sweet Mom ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Sweet Mom Karya Rilania Full Episode

    Post a Comment for "Novel Sweet Mom Karya Rilania Full Episode"