Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Introvert Presdir Full Episode

Content

    Baca Novel My Introvert Presdir Full Episode - Aliana Presdir AS Group. Wanita mandiri dan sudah memutuskan akan melajang selamanya. Tapi karena jebakan seseorang, membuat Aliana menghabiskan satu malam dengan pria asing, satu malam yang membuatnya mengandung anak pria asing itu.

    Aliana memutuskan akan melahirkan dan merawat anak itu tanpa harus mencari tahu siapa ayah kandungnya. Sementara Elrick, CEO dari Rick Group perusahaan raksasa yang membawahi lebih dari 50 perusahaan yang tersebar di hampir seluruh dunia.

    Harus menekan harga dirinya dengan menyamar sebagai Asisten Pribadi Aliana demi mengetahui informasi tentang anaknya yang Kemungkinkan besar wanita itu kandung.

    Apa reaksi Aliana saat mengetahui Elrick adalah ayah kandung anaknya? Mampukah Aliana menolak pesona Elrick yang digilai para wanita itu? Dan mampukah Elrick merubah pendirian Aliana untuk tetap tidak terikat dengan siapapun?

    Novel My Introvert Presdir Full Episode

    Novel yang berjudul My Introvert Presdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store, atau melalui link dibawah ini.

    Novel My Introvert Presdir Full Episode

    1 comment for "Novel My Introvert Presdir Full Episode"