Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Melody Karya Eva Kurniasari Full Episode

Content

    Baca Novel Melody Karya Eva Kurniasari Full Episode - Melody tidak begitu menyukai Refrain, sebuah band beraliran pop romantis yang populer di Indonesia.

    Karena sahabatnya Orin yang merupakan fans berat Refrain sakit terpaksa Melody harus menggantikannya ke sebuah meet and greet Refrain, dan berujung pada perjanjian aneh untuk menjadi pacar pura-pura Kai, seorang gitaris Refrain.

    Melody tidak pernah bisa mengerti kenapa banyak orang begitu mengidolakan Refrain, sebuah band beraliran pop romantis yang hanya dengan mendengar lagunya bisa membuat napas penggemarnya terasa nyesek.

    Semuanya bermula karena Orin, sahabat sekaligus teman kostnya yang begitu mengidolakan Refrain, yang setiap hari didengarnya hanya lagu Refrain, cerita Refrain, dan semua tentang Refrain mendadak sakit dan tidak bisa menghadiri jumpa fans band idolanya itu.

    Melody yang tidak tega pada temannya jadi harus menggantikan Orin ke acara itu. Entah keberuntungan atau kesialan Melody justru memenangkan surprise gift makan malam bersama gitaris Refrain, Kai.

    Semuanya begitu membingungkannya, di satu sisi, Melody melakukan semuanya karena terpaksa dan di sisi lain dia juga tidak rela makan malam gratisnya disia-siakan begitu saja.

    Gitaris band Refrain itu di mata Melody hanyalah sosok yang dingin dan sombong. Makan malam mereka juga tidak berjalan baik karena Kai mendadak mengeluh sakit dan Melody harus mengantarnya kembali ke kamar hotel.

    Hingga saat pagi menjelang, Melody menemukan dirinya terbangun dengan sesosok lelaki asing bersamanya. Tidak bukan asing. Dia hanya Kai, gitaris Refrain.

    Novel Melody Karya Eva Kurniasari Full Episode

    Novel yang berjudul Melody ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Melody Karya Eva Kurniasari Full Episode

    Post a Comment for "Novel Melody Karya Eva Kurniasari Full Episode"