Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mahasiswa Tanpa Cinta Karya Rindang Gunawati Full Episode

Content

    Baca Novel Mahasiswa Tanpa Cinta Karya Rindang Gunawati Full Episode - Devira Alvrist, siswi usia tujuh belas tahun asal Australia, dipilih menjadi peserta program pertukaran pelajar ke Jakarta.

    Dengan bekal prestasi dan nama baik orang tua-nya yang merupakan pemilik saham perusahaan terkenal di Indonesia dan Australia, Devira disambut hangat oleh kepala sekolah dan para guru sekolah barunya di salah satu sekolah internasional di Jakarta.

    Namun, teman-teman sekelasnya bersikap dingin kepadanya. Dan yang paling Devira khawatirkan terjadi. Seiring berjalannya waktu, makin banyak yang menjauhinya yang tak merasa berbuat kesalahan apapun.

    Hingga menjelang ujian semester, Devira masih berusaha mencari teman dan mengakrabkan diri dengan teman-temannya. Selain agar ia tidak dikira ansos, juga supaya ia tidak kesulitan berkomunikasi lagi ketika ada kerja kelompok.

    Tapi hasilnya tetap sama seperti awal. Ini membuat Devira semakin bingung dengan teman-teman sekelasnya.

    Diam-diam, empat murid populer di kelasnya mengamati gerak-gerik Devira dan merencanakan sesuatu yang entah baik atau tidak.

    Novel Mahasiswa Tanpa Cinta Karya Rindang Gunawati Full Episode

    Novel yang berjudul Mahasiswa Tanpa Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel Mahasiswa Tanpa Cinta Karya Rindang Gunawati Full Episode

    Post a Comment for "Novel Mahasiswa Tanpa Cinta Karya Rindang Gunawati Full Episode"