Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love For My Baby Girl Karya Azuretanaya Full Episode

Content

    Baca Novel Love For My Baby Girl Karya Azuretanaya Full Episode - Tidak semua kisah harus berakhir happy ending, begitu juga dengan sad ending.

    Bahkan, ada pula yang malah terjeda. Seperti kisah hidup dan cintaku bersama seorang laki-laki yang berstatus sebagai ayah dari anakku.

    Aileen Nathania Pratistha Berawal dari kejadian tak terduga satu malam yang dilakukan sepasang sahabat, sehingga membuat Titha harus menampung benih Dave di rahimnya.

    Atas desakan orang tuanya, berselang tiga hari setelah Dave mengucap janji suci dengan Keisha, dia lanjut menikahi Titha. Tentu saja tujuan orang tuanya agar kelak sang janin lahir tidak mendapat predikat sebagai anak haram.

    Selain menjadikan Titha sebagai istri kedua, Dave juga harus menceraikannya jika kelak Titha melahirkan seorang bayi perempuan, tentu saja atas permintaan Keisha.

    Belum sempat Dave mengutarakan keinginannya kepada sang sahabat yang kini sudah berstatus sebagai istri keduanya, Titha telah lebih dulu pergi bersama buah hatinya. Titha memutuskan pergi setelah dia mendapat hadiah yang sangat tidak terduga dari Keisha.

    Akankah Dave bisa membawa Titha kembali setelah dia mengetahui hadiah yang diberikan oleh istri pertamanya kepada sang sahabat?

    Novel Love For My Baby Girl Karya Azuretanaya Full Episode

    Novel yang berjudul Love For My Baby Girl ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Dreame yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Love For My Baby Girl Karya Azuretanaya Full Episode

    Post a Comment for "Novel Love For My Baby Girl Karya Azuretanaya Full Episode"