Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kabiru Karya Light Kiro Full Episode

Content

    Baca Novel Kabiru Karya Light Kiro Full Episode - Kabiru yang masih melajang di usia tiga puluh memikirkan pilihan yang paling logis di hadapannya. Namun ternyata, menikah dengan temannya sejak SMA-Fani-tidak semudah apa yang dipikirkan oleh Biru sebelum menjalaninya.

    Di umurnya yang mencapai kepala tiga, Kabiru dihadapkan dengan permasalahan yang terbilang klise, diminta mendatangkan calon istri ke rumah untuk dikenalkan kepada keluarganya.

    Namun sayang, sepanjang hidupnya Biru meyakini kalau ia memang belum pernah merasakan yang namanya pacaran, apa lagi untuk jatuh cinta. Alhasil, hal tersebut membuatnya cukup kesulitan saat ingin  mencari seorang istri.

    Ketika diberi pilihan yang paling masuk akal disajikan oleh teman dekatnya, pilihan Kabiru kurang dari sepuluh menit jatuh kepada Fani, teman dekatnya sejak SMA.

    Tetapi yang tidak diketahui Kabiru, terkadang pilihan yang terasa mudah untuk diambil tidak semudah itu untuk dijalani, termasuk menjaga hubungannya dengan Fani.

    Terlepas dari perasaan yang muncul dalam diri Kabiru perasaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

    Novel Kabiru Karya Light Kiro Full Episode

    Novel yang berjudul Kabiru ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Kabiru Karya Light Kiro Full Episode

    Post a Comment for "Novel Kabiru Karya Light Kiro Full Episode"