Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dear J Karya Idea Fina Full Episode

Content

    Download Novel Dear J Karya Idea Fina PDF - Tahun ini Rayyan menginjak usia 30 tahun, dan ia merasa biasa saja dengan angka 3 di depan itu. Karena ia bahagia. Ya, bahagia! Menjadi pemusik dan produser musik yang sukses di usia yang terbilang cukup muda itu.

    Rayyan tidak pernah benar-benar menginginkan seorang wanita di hidupnya. Karena dengan segala kesuksesannya, pastinya tidak akan ada wanita yang benar-benar tulus menyukainya. Meskipun ia mengakui jika dirinya sangat tampan.

    Hingga ia jatuh cinta pada suara merdu yang hanya pernah di dengarnya melalui sambungan telpon. Wanita yang kemudian 'menghilang' entah kemana.

    Tahun ini Jingga berusia 25 tahun. Usia yang sudah cukup matang bagi wanita untuk mengalami jatuh cinta atau mungkin berkeluarga. Tapi bagi Jingga, hanya melihat ketiga adiknya makan enak setiap hari dan hidup berkecukupan sudah membuatnya bahagia.

    Ia tidak perlu ada anggota tambahan di dalam hidupnya. Sampai ketiga adiknya memberinya ultimatum untuk menikmati hidupnya dan mencoba jatuh cinta.

    Hal yang menyenangkan, rencana ketiga adiknya ternyata berhasil. Hal yang tidak menyenangkan, Jingga menganggap ia jatuh cinta pada orang yang salah.

    Seandainya ia hanya mendengar suara pria itu saja tanpa mengetahui sosok aslinya, mungkin Jingga akan terus merasa bahagia.

    Novel Dear J Karya Idea Fina Full Episode

    Novel yang berjudul Dear J ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Dear J Karya Idea Fina Full Episode

    Post a Comment for "Novel Dear J Karya Idea Fina Full Episode"