Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Amora Karya Puput Hamzah Full Episode

Content

    Baca Novel Amora Karya Puput Hamzah Full Episode - Ema Adriana seorang perawat yang bekerja di kediaman Cristopher yang merupakan keluarga kaya raya. Ia menjadi asisten pribadi Ziva Andromeda istri dari Evans Cristopher seorang pengusaha sukses.

    Selama menjadi asisten Ziva, Ema merasa senang karena Ziva memperlakukannya dengan baik sampai seorang Aron Cristopher pulang ke kediaman Cristopher segalanya berubah.

    Aron yang merupakan adik Evans memperlakukannya dengan kasar dan bahkan membawanya ke rumah pribadinya. Ema selalu ingin menolak keinginan seorang Aron Crisrtopher tapi laki-laki itu mengancam akan membunuhnya dan bahkan keluarganya.

    Enam bulan tinggal bersama Aron membuat Ema mengerti jika apa yaang diucapkan Aron memang benar jika ia hanya seorang mainan untuk Aron Cristopher. Hingga Ema lelah saat muncul orang ketiga dalam hubungan keduanya.

    Statusnya yang rendahan membuat Ema merasa lebih baik ia pergi meninggalkan Aron Cristopher laki-laki tampan yang sialnya telah membuatnya jatuh cinta.

    Ema berhasil kabur dari Aron dengan rencana yang telah ia siapkan sejak lama, namun ketika ia berhasil pergi, ia menemukan fakta jika ia sedang hamil. Hingga lima tahun kemudian putrinya bernama Amora selalu menanyakan dimana keberadaan sang Papa.

    Novel Amora Karya Puput Hamzah Full Episode

    Novel yang berjudul Amora ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Amora Karya Puput Hamzah Full Episode

    Post a Comment for "Novel Amora Karya Puput Hamzah Full Episode"