Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aksara untuk Elea Karya kimmy Reana Full Episode

Content

    Baca Novel Aksara untuk Elea Karya kimmy Reana Full Episode - Kejadian buruk yang dialami Elea semasa kecil, membuat kondisi mental Elea terganggu. Ia di diagnosis mengidap penyakit Munchausen syndrome.

    Kondisi kejiwaan Elea yang terganggu membuatnya sering mengalami halusinasi dan merasakan kejadian yang sebenarnya tidak terjadi, termasuk ketika ia salah mengartikan bentuk perhatian dari Daren, suami dari adiknya Danisa.

    Elea menganggap Daren mencintainya, padahal sebenarnya Daren hanya menyayangi Elea sebatas saudara. Tidak ingin melihat Elea terus terpuruk dengan kondisinya, akhirnya Revan sebagai kepala keluarga berinisiatif menjodohkan Elea dengan salah satu anak temannya, bernama Aksara.

    Bagaimanakah kisah hidup Elea yang penuh dengan lika liku dan cobaan? Mampukah Elea bertahan ketika kejadian buruk kembali menimpanya, ketika ia harus kehilangan adik perempuannya dan juga kehilangan sang suami, Aksa?

    Novel Aksara untuk Elea Karya kimmy Reana Full Episode

    Novel yang berjudul Aksara untuk Elea ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Dreame yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Aksara untuk Elea Karya kimmy Reana Full Episode

    Post a Comment for "Novel Aksara untuk Elea Karya kimmy Reana Full Episode"