Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sweet Destiny Sean dan Aluna Karya Neayoz PDF

Content

    Download Novel Sweet Destiny Sean dan Aluna Karya Neayoz PDF - Kesalahan tak sengajanya bersama pria itu berhasil menjungkirbalikkan kehidupan seorang Aluna. Dunianya yang sempurna pun harus runtuh saat itu juga, tak hanya kehilangan cinta sang kekasih saja, Aluna pun juga harus rela kehilangan jabang bayi di perutnya. 

    Dan semua itu terjadi karena pria itu pria yang membawanya pada rasa sakit tak bertepi. Kini ia di tinggalkan, hidup tersisihkan dalam dunianya yang baru.

    Aluna hanya berusaha menjalani takdir yang sudah di goreskan Tuhan padanya menjadi dirinya yang baru. Ia tidak menyangka setelah 4 tahun menghilang, takdir mempertemukannya kembali dengan pria itu.

    Sean Mesach Brawijaya, penyebab kesakitannya di masa lalu, layaknya mengulang kisah lama keduanya berperan sebagai atasan dan bawahan. Dan kesialan yang tak terhindarkan pun kini kembali terulang.

    Sekali lagi, Aluna harus rela terjebak dalam kehidupan pria itu. Namun Aluna cukup bersyukur karena identitas barunya ini membuat ia tidak lagi di kenali. Tapi apakah ia bisa selamanya menyembunyikan bocah kecil bermata hezel itu dari Sean?

    Novel Sweet Destiny Sean dan Aluna Karya Neayoz PDF

    Novel yang berjudul Sweet Destiny Sean dan Aluna ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book.

    Post a Comment for "Novel Sweet Destiny Sean dan Aluna Karya Neayoz PDF"