Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Calon Mertuaku Karya Eka Pradita Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Calon Mertuaku Karya Eka Pradita Full Episode - Bagaimana rasanya bila di hari pernikahanmu, laki-laki yang kamu cintai pergi begitu saja dan posisinya harus digantikan oleh calon mertuamu? Sebuah kenyataan pahit harus dialami oleh Dyra Anastasya seorang dosen cantik yang harus menikah dengan calon mertuanya. 

    Seorang Darren Ethan Lee ternyata sudah mengagumi Dyra terlebih dahulu dari Ansel putra kandungnya, namun karena rasa sayang Darren membuatnya mengalah dan merestui pernikahan Dyra dengan Ansel, walau pada akhirnya dia harus menggantikan posisi anaknya demi menjaga nama baik Dyra di depan tamu undangan yang sudah hadir. 

    Awalnya Darren berniat akan melepas Dyra ketika Ansel kembali, namun ternyata harapan Darren harus dipatahkan oleh takdir ketika Ansel membawa seorang wanita yang bernama Irene dalam keadaan sedang mengandung. Sebuah kenyataan yang tak memungkinan untuk membuat Dyra dan Ansel kembali. 

    Ansel semakin hancur dengan rasa bencinya kepada Irene, sementara Darren dan Dyra perlahan menemukan jalannya untuk bahagia Bagaimana kelanjutan rumah tangga mereka? Apakah Dyra dapat mencintai Darren seperti Darren yang sangat mencintainya? Luka itu memang sangat sulit hilang, karena bekasnya akan terus ada seumur hidup. 

    Tapi cinta Darren akan selalu jadi penyejuk hati untuk Dyra. Cinta yang selalu ingin melihat seorang Dyra Anastasya bahagia.

    Novel Suamiku Calon Mertuaku Karya Eka Pradita Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Calon Mertuaku

    Novel yang berjudul Suamiku Calon Mertuaku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Calon Mertuaku Karya Eka Pradita Full Episode"