Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Salah by Penjaga Hati Full Episode

Content

    Baca Novel Salah by Penjaga Hati Full Episode - Gadis itu bernama Ana. Seorang siswi SMA yang baru berusia 18 tahun. Saat ini Ana duduk di kelas XII. Ia adalah salah satu siswi berprestasi di sekolahnya. Berbagai lomba mata pelajaran berhasil ia taklukan dengan menjadi juara.

    Banyak yang senang berteman dengan Ana. Banyak juga siswa yang medekatinya untuk dijadikan pacar. Namun Ana lebih memilih untuk berteman dengan semuanya. Alex, siswa SMA berusia 18 tahun. Satu sekolah dengan Ana. Sebenarnya, dia adalah siswa yang berprestasi juga. 

    Hanya saja, kebadungannya yang akhirnya menutupi prestasinya itu. Alex terkenal playboy. Banyak yang sudah menjadi korbannya. Karena ia hanya mampu mempertahankan hubungannya dengan pacarnya dalam waktu 1 bulan. Tidak lebih. Awalnya Alex dan Ana tidak dekat sama sekali.

    Namun ketika Alex mendekati Ana, ia jadi tahu kalau nasib Ana sama dengannya. Sendiri. Orang tua mereka sama-sama gila kerja. Sering ke luar kota, bahkan ke luar negeri.

    Mereka pun akhirnya semakin dekat. Hingga akhirnya pergaulan bebas menjerat mereka. Sampai pada suatu hari, mereka menuai buah dari perbuatan mereka.

    Novel Salah by Penjaga Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Salah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Dreame.

    Post a Comment for "Novel Salah by Penjaga Hati Full Episode "