Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Peppermint Karya Green Queen Full Episode

Content

    Baca Novel Peppermint Karya Green Queen Full Episode - Ayura adalah wanita pekerja keras yang disukai oleh hampir seluruh teman kantornya. Ia ceria, ramah, rajin dan cerdas. Namun tidak ada yang tau bahwa di balik semua itu ia adalah seorang janda yang memiliki seorang anak laki-laki berusia 9 tahun. Menjadi seorang janda di usia yang cukup muda tentu saja bukan hal yang mudah.

    Banyak derita dan kepahitan yang Ayura alami. Namun sang putra seolah memberinya kekuatan untuk tetap bertahan hingga ia bisa hidup damai hingga saat ini. Namun siapa sangka, kehadiran Presdir baru di perusahaan tempatnya bekerja seperti membuka pintu menuju ke masa lalu yang susah payah Ayura tinggalkan.

    Kehadiran Kelana seperti mimpi buruk yang membawa Ayura kembali ke masa lalunya. Tak ingin mimpi buruk itu kembali, Ayura akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Triple Tree perusahaan tempatnya bekerja. Namun bukannya bebas, ia justru terikat pada Jonattan Adinata, pemilik sesungguhnya Triple Tree Company.

    Lalu bagaimana ceritanya seorang Jonattan Adinata bisa berhubungan dengan masa lalunya? Apa yang akan Ayura lakukan di saat Jonattan seolah tak ingin melepasnya? Sementara Ayura tau bahwa laki-laki itu sudah beristri dan punya seorang anak perempuan berusia 9 tahun. Dulu Ayura pergi bukan karena ia membenci suaminya.

    Namun karena ia terlalu mencintainya. Ia memang tak punya pilihan selain pergi. Karena jika ia bertahan maka salah satu di antara mereka tidak akan selamat.

    Novel Peppermint Karya Green Queen Full Episode

    Novel yang berjudul Peppermint ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Website Dreame atau melalui aplikasi inovel yang dapat kamu download di google play Store.

    Post a Comment for "Novel Peppermint Karya Green Queen Full Episode"