Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pangeran Es Jatuh Cinta Karya Dea Anggie Full Episode

Content

    Baca Novel Pangeran Es Jatuh Cinta Karya Dea Anggie Full Episode - Seorang wanita berlari dan langsung memelukku. Dia menangis, dia mengatakan jika dia hamil anakku, Aku terkejut, Bagaimana mungkin hamil anakku? Aku menyentuhnya saja tidak pernah. Aku Morgan, jangankan menyentuh wanita, didekati wanita pun aku akan menjauh.

    Dia berteriak, semua orang dibandara menatapku. Aku sungguh dipermalukan oleh wanita aneh ini, Dengan terpaksa aku membawanya, dia sangat cerewet dan banyak bicara. Membuatku kesal, aku akan gila jika terus bersama dengannya. Aku memutuskan naik taxi untuk kembali ke mansionku.

    Mungkin aku dan dia terikat takdir. Lagi lagi kami bertemu. Bianka nama wanita itu diberikan padaku oleh papanya sendiri, sebagai tanda ganti rugi. Aku benci wanita! Tapi aku kasian melihat Bianka terluka di sekujur tubuhnya. Aku pun membawa pulang Bianka ke mansionku.

    Sekian lama kami bersama, dia begitu perhatian. Dia memberiku kehangatan dan kasih sayang. Aku memendam perasaanku padanya, ingin mengungkapkan namun tidak tahu harus bicara apa dan bagaimana mengungkapkannya. Aku merasa aneh dan malu. Sampai akhirnya aku memberanikan diriku, memintanya menikah denganku.

    Novel Pangeran Es Jatuh Cinta Karya Dea Anggie Full Episode

    Novel yang berjudul Pangeran Es Jatuh Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store.

    Post a Comment for "Novel Pangeran Es Jatuh Cinta Karya Dea Anggie Full Episode"