Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Oh My Kimmy Karya Nona Lancaster Full Episode

Content

    Novel Oh My Kimmy Karya Nona Lancaster Full Episode - Kimmy mencoba berusaha melupakan Jasson, laki-laki yang sudah ia sukai sejak dari kecil. Ia memilih fokus dengan pendidikannya untuk menjadi calon dokter. Setelah tiga tahun, Kimmy kembali menjadi wanita dewasa dan mendapat gelar sebagai seorang dokter muda.

    Namun pertemuannya kembali dengan Jasson, pria yang memiliki sikap dingin itu justru malah membuat usahanya selama ini menjadi sia-sia. Sebuah jebakan memerangkap mereka berdua dalam sebuah ikatan pernikahan.

    Namun pernikahan mereka berdua semata hanya tertulis di atas kertas dan di depan keluarga saja. Perjanjian demi perjanjian mereka sepakati bersama. Meskipun dalam hubungan ini Kimmy yang paling banyak menderita karna memendam perasaannya. 

    Banyak sekali wanita yang ingin mendapatkan hati Jasson, tak terkecuali teman sekaligus sekretaris pribadinya. Lantas, akankah Kimmy mampu meluluhkan hati laki-laki yang ia sukai sejak kecil itu?

    Novel Oh My Kimmy Karya Nona Lancaster Full Episode

    Novel yang berjudul Oh My Kimmy sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store.

    Post a Comment for "Novel Oh My Kimmy Karya Nona Lancaster Full Episode"