Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Oblivion: The Unknown World Karya Valianca Full Episode

Konten

    Baca Novel The Oblivion: The Unknown World Karya Valianca Full Episode - Zeth hanya seorang lelaki biasa. Namun, kesehariannya mulai berubah ketika kepingan memori tentang seseorang kembali ia ingat. Suatu hari, penyuntikan 'Anti-Virus' yang diterimanya, mengubah kehidupannya.

    Tidak ada satu pun orang yang mengingatnya. Seperti 'Gadis' itu. Bibi dan pamannya, teman-temannya, bahkan kekasihnya pun tidak mengetahui siapa dirinya. Seakan dunia menghapus keberadaannya, menghapus semua kenangan yang ia buat.

    Sang Presiden menyebutnya sebagai 'Yang Terpilih'. Tidak hanya Zeth, ada lima orang lainnya yang mendapat sebutan itu. 'Yang Terpilih' dipaksa untuk melakukan sebuah misi, yang tidak mungkin bisa dilakukan oleh seseorang yang menjalani kehidupan biasa seperti Zeth. Tidak, Zeth bukan lagi orang biasa. Ia adalah seseorang 'Yang Terpilih'. Dia adalah seorang The Oblivion. Yang Terlupakan.

    Novel The Oblivion: The Unknown World Karya Valianca Full Episode

    Novel yang berjudul The Oblivion: The Unknown World ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Dreame atau melalui aplikasi inovel yang dapat kamu download di google play Store.

    Posting Komentar untuk "Novel The Oblivion: The Unknown World Karya Valianca Full Episode"