Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Pembantuku Karya Rova Afriza Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Pembantuku Karya Rova Afriza Full Episode - Tenanglah! Aku ada di sini untukmu. Ana seorang gadis yatim piatu yang asal mulanya tinggal bersama pamannya, Ana masih duduk di bangku SMA usianya baru 18 tahun, dia terpaksa sekolah sambil bekerja di rumah seorang pria tampan yang tak lain adalah bos di tempat pamannya bekerja.

    Ana terpaksa melakukannya karena keinginan bibiknya yang tak menyukainya dan hanya akan menambah beban bagi keluarga mereka. Namun siapa sangka kehadirannya di rumah majikannya itu bisa membuat seorang pria tampan sedingin es semacam Haris Mahendra (28 tahun) tanpa sadar sudah jatuh cinta kepadanya.

    Akankah perjalanan cinta mereka akan berjalan mulus? sementara Aris sendiri sudah memiliki seorang wanita yang sangat di cintainya yaitu Bellena, istri nikah sirinya. Mereka terpaksa menikah siri karena alasan kedua belah pihak keluarga mereka yang tidak menyetujui hubungan mereka.

    Novel Menikahi Pembantuku Karya Rova Afriza Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Pembantuku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini secara lengkap di Noveltoon.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Pembantuku Karya Rova Afriza Full Episode"