Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hujan, ajarkan aku lupa Karya Mareina Rahma Diansyah Full Episode

Content

    Baca Novel Hujan, ajarkan aku lupa Karya Mareina Rahma Diansyah Full Episode - Cerita ini hanyalah karya fiksi semata. Kalaupun ada kesamaan nama dan jalan cerita, itu hanyalah sebuah kebetulan yang tidak disangka. Semoga kalian suka. Devan Abraham Mahesa, seorang pengusaha sukses, tampan, dan mapan. Siapa sangka, laki-laki yang nyaris tanpa cela itu, divonis memiliki kelainan yang menyebabkannya akan sulit mendapatkan keturunan.

    Untuk membuktikan vonis dokter, Devan menghabiskan malam dengan banyak wanita. Nadine Alexandria, seorang anak hasil selingkuhan yang terpaksa menumpang hidup pada ayah kandung dan keluarga tirinya. Hidup Nadine yang kacau karena terus dicaci dan dihina, menjadikan wanita itu kuat dan sulit ditindas. Karena terhimpit masalah ekonomi, Nadine menjual keperawanannya pada Devan seharga 1 triliun.

    Sebuah kesalahpahaman, membuat dua insan yang memiliki alasan untuk terikat, akhirnya terpisah karena keegoisan. Akankah Nadine bersama Devan? Sementara disisi gadis itu, ada Jordy yang selalu setia menunggu. "Ka-kau? Kenapa kau disini?" tanya Nadine terbata Devan menyeringai. "Menurutmu, siapa lagi yang akan datang selain orang yang sudah membeli tubuhmu?" 

    Novel Hujan, ajarkan aku lupa Karya Mareina Rahma Diansyah Full Episode

    Novel hujan, ajarkan aku lupa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Dreame.com, pada link di bawah ini. 

    Link Baca

    Novel Hujan, ajarkan aku lupa Karya Mareina Rahma Diansyah Full Episode

    1 comment for "Novel Hujan, ajarkan aku lupa Karya Mareina Rahma Diansyah Full Episode"