Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Di Paksa Menikah Karya Sifa Full Episode

Content

    Baca Novel Di Paksa Menikah Karya Sifa Full Episode - Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Intan, dipaksa bapaknya menikah dengan Ricko, anak sahabatnya yang berusia 28 tahun. 

    Awalnya Intan menolak karena ia masih sekolah dan belum tahu siapa calon suaminya, tapi ia tidak bisa menolak keinginan bapaknya yang tidak bisa dibantah.

    Begitu juga dengan Ricko, awalnya ia menolak pernikahan itu karena ia sudah memiliki kekasih, dan ia juga tidak tahu siapa calon istrinya, tapi ia tidak bisa menolak permintaan papanya yang sudah sakit sangat parah.

    Akhirnya Ricko dan Intan pun menikah. Penasaran dengan kisah mereka? Yuk langsung simak ceritanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Di Paksa Menikah

    Penulis: Sifa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Di Paksa Menikah Karya Sifa Full Episode

    Cara Baca Novel Di Paksa Menikah Full Episode

    Novel yang berjudul Di Paksa Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Di Paksa Menikah" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Di Paksa Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Di Paksa Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Di Paksa Menikah Karya Sifa Full Episode"