Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Yang Terbelah Karya Rustina Zahra Full Episode

Content

    Download Novel Cinta Yang Terbelah Karya Rustina Zahra Full Episode - Yuda Steffano Williams (30 tahun). Seorang pria pekerja keras, ia memiliki seorang istri bernama Ajeng Komalasari (25 tahun) yang baru dinikahinya selama 3 tahun. Saat siang hari, Yuda bekerja sebagai supir di sebuah perusahaan elektronik milik seorang pengusaha Jepang.

    Saat dini hari, ia bekerja menjadi kuli angkut di pasar. Yuda harus bekerja keras untuk menafkahi istrinya yang terkena kanker rahim, ibu kandungnya yang mengalami gagal ginjal, ibu mertuanya yang terserang stroke, dan kakaknya yang lumpuh karena mengalami kecelakaan yang menewaskan suaminya. 

    Yuda juga harus menanggung dua orang keponakannya, anak dari kakaknya. Begitu banyak cobaan di dalam hidupnya, tapi ia tidak pernah mengeluh karenanya. Semua ia terima dengan lapang dada. Suatu hari, ia dipanggil menghadap Bossnya.

    Pak Handoyo, yang merupakan adik ipar dari Mr. Yamata, sang pemilik perusahaan. Yuda dipindah tugaskan untuk bekerja di rumah Mr. Yamata. Ia harus menjadi supir pribadi cucu Mr. Yamata. Pekerjaan inilah yang akan merubah hidupnya.

    Novel Cinta Yang Terbelah Karya Rustina Zahra Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Yang Terbelah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Dreame.

    Post a Comment for "Novel Cinta Yang Terbelah Karya Rustina Zahra Full Episode"