Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El-Shirazy

Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening - Novel ini mendeskripsikan dunia pesantren dan orang-orang pesantren dengan apik. Khazanah dan nilai-nilai adiluhung pesantren pun disampaikan dalam bahasa sastra yang indah. Lebih dari itu, novel ini memotivasi para santri dan generasi muda pada umunya untuk meraih kesuksesan dengan bekerja keras, ulet, rendah hati, dan menebar kebaikan secara universal. Saya merekomendasikan novel ini dibaca semuan anak muda! (Prof. Dr. Masykuri Abdillah, MA., Direktur Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jebolan Pesantren Futuhiyyah Demak, dan Tebuireng Jombang). 

Jalinan cerita sangat memikat. Tentang kesetiaan cinta dan kesungguhan meraih cita-cita. Sarat muatan lokal. Saya sangat menyukainya. Ini novel motivasi. High recommended (Ummu Mada, M.Psi, Pemerhati Psikologi Remaja, Jebolan Universitas Muhammadiyah Surakarta). 

Hadir di saat yang tepat. Kritik sosial yang tajam disampaikan dengan bahasa cinta yang dalam. Ini contoh bahan literasi membangun peradaban mulia. Novel Bidadari bermata bening ini, terasa begitu menyentuh dan lezat dibaca dari awal sampai akhir. (Ahmad Mujib, MA., Dosen Sejarah Peradaban Islam, Unissula Semarang). 

Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El-Shirazy

Judul: Novel Bidadari Bermata Bening

Penerbit: Republika Penerbit

Diterbitkan tanggal: 18 Okt 2017

Halaman: 342

ISBN: 9786020822655

Fitur: Halaman asli

Ideal untuk: Web, Tablet

Bahasa: Indonesia

Genre: Fiksi / Agama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel