Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El-Shirazy

Content

    Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening - Novel ini mendeskripsikan dunia pesantren dan orang-orang pesantren dengan apik. Khazanah dan nilai-nilai adiluhung pesantren pun disampaikan dalam bahasa sastra yang indah. Lebih dari itu, novel ini memotivasi para santri dan generasi muda pada umunya untuk meraih kesuksesan dengan bekerja keras, ulet, rendah hati, dan menebar kebaikan secara universal. Saya merekomendasikan novel ini dibaca semuan anak muda! (Prof. Dr. Masykuri Abdillah, MA., Direktur Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jebolan Pesantren Futuhiyyah Demak, dan Tebuireng Jombang). 

    Jalinan cerita sangat memikat. Tentang kesetiaan cinta dan kesungguhan meraih cita-cita. Sarat muatan lokal. Saya sangat menyukainya. Ini novel motivasi. High recommended (Ummu Mada, M.Psi, Pemerhati Psikologi Remaja, Jebolan Universitas Muhammadiyah Surakarta). 

    Hadir di saat yang tepat. Kritik sosial yang tajam disampaikan dengan bahasa cinta yang dalam. Ini contoh bahan literasi membangun peradaban mulia. Novel Bidadari bermata bening ini, terasa begitu menyentuh dan lezat dibaca dari awal sampai akhir. (Ahmad Mujib, MA., Dosen Sejarah Peradaban Islam, Unissula Semarang). 

    Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El-Shirazy

    Judul: Novel Bidadari Bermata Bening

    Penerbit: Republika Penerbit

    Diterbitkan tanggal: 18 Okt 2017

    Halaman: 342

    ISBN: 9786020822655

    Fitur: Halaman asli

    Ideal untuk: Web, Tablet

    Bahasa: Indonesia

    Genre: Fiksi / Agama

    Post a Comment for "Sinopsis Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El-Shirazy"