Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Man Beside Me Karya Aya Liliput PDF

Content

    Download Novel The Man Beside Me Karya Aya Liliput PDF - Sepanjang 24 jam 7 hari dalam seminggu mungkin menjadi impian setiap Submissive. Termasuk diriku. Tapi apakah aku sanggup menjalani itu semua? Banyak hal yang harus kupikirkan jika aku menerima tawaran David untuk menjadi slave-nya. Satu hal dasar yang kuingat dengan susah payah adalah BDSM BUKAN PAKSAAN. "Kau harus tahu itu, Ayu." 

    "Kamu sudah tidak ada trust lagi kepadaku. Penghormatanmu kepadaku hanya semata-mata takut untuk terbuang. Bukan dari hatimu yang murni," ucap David, suaranya datar dan dalam.

    Aku terdiam, baru kali ini aku mendengar ungkapan yang memang sebenarnya sudah kurasakan selama beberapa hari terakhir ini. Hanya saja aku tidak tahu bagaimana mengatakannya. 

    Hening, tak ada suara lagi di antara kami. Benar, mengapa selama ini aku tidak terus terang mengatakan itu semua kepada David. Alih-alih berbicara baik-baik dengannya, aku justru lebih memilih untuk menghancurkan diriku sendiri di depan wajahnya.

    Novel The Man Beside Me Karya Aya Liliput PDF

    Novel  yang berjudul The Man Beside Me sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book.

    Link Play Book

    Novel The Man Beside Me Karya Aya Liliput PDF

    Post a Comment for "Novel The Man Beside Me Karya Aya Liliput PDF"