Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Delicate Love Karya Liarasati PDF

Content

    Download Novel Delicate Love Karya Liarasati PDF - Kallia Aindhira Tanubroto dijodohkan dengan Jagad Bimasakti Adimulya. Akan terlihat sangat bagus pada selembar undangan pernikahan jika dua keluarga konglomerat itu bersatu. 

    Hanya saja, Jagad merupakan anak dari seorang selingkuhan. Dikarenakan hal itu Kallia menolak perjodohan. Dia tak bisa mempertaruhkan nama besarnya sebagai publik figur hanya untuk anak selingkuhan.

    Kallia sudah berniat membatalkan perjodohan tersebut pada kali pertama pertemuannya dengan Jagad Adimulya. Namun, pertemuan itu membawa Kallia pada kenyataan baru, bahwa yang ditemukannya adalah pria baik-baik dengan tata krama dan sopan santun alami. Pesona yang tak pernah Kallia jumpai pada sederet mantan kekasihnya.

    Jagad mengejarnya, dan itu membuat Kallia berbangga diri. Membuat kontrak pernikahan memang konyol, tetapi Kallia merasa perlu melakukannya untuk menyelamatkan harga dirinya yang sudah sedikit tertarik dengan Jagad.

    Namun, pernikahan yang disangka berjalan lancar menghampiri sesuatu tak terduga di tengah kisah. Akankah Kallia tetap menggenggam erat tangan Jagad atau justru melepasnya?

    Judul: Delicate Love

    Penerbit: Liarasati Books

    Diterbitkan tanggal: 29 Okt 2020

    Halaman: 1175

    Fitur: Halaman asli

    Ideal untuk: Web, Tablet

    Bahasa: Indonesia

    Genre: Seni / Sejarah  Romantisisme

    Novel Delicate Love Karya Liarasati PDF

    Kamu dapat membaca novel ini melalui Google Play Book atau melalui link dibawah ini.

    Download

    Novel Delicate Love Karya Liarasati PDF

    Post a Comment for "Novel Delicate Love Karya Liarasati PDF"