Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Antariksa Karya Tresia Full Episode

Content

    Download Novel Antariksa Karya Tresia Full Episode PDF - Antariksa Sanjaya, Terkenal kejam dan tidak punya hati sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya. Seisi SMA Mandala pun sama sekali enggan untuk mencari masalah dengannya.

    Tidak hanya itu, bahkan pasukan lain yang berada di luar Mandala pun lebih memilih untuk menjalin tali persaudaraan dibandingkan tali permusuhan dengannya. Contohnya saja, Pasukan Garuda (SAKGAR). Bersama Angkasa Laksmana, persahabatan mereka sudah terjalin lama. PASDALA cukup disegani di luar sana.

    Hari-harinya seketika berubah saat mengenal seorang gadis yang tidak sengaja masuk ke dalam hidupnya. Membuat pertahanan Antariksa menjadi luruh secara perlahan tanpa persetujuannya. Vanila Aletta, berhasil mengendalikan akal beserta perasaannya. 

    Mampukah Antariksa menjaga ikatan itu ketika banyaknya masalah yang secara bertubi-tubi datang menghampirinya? Teror, pertentangan, lawan bahkan hal yang sampai tidak dia pikirkan pun ikut serta masuk dan memporak-porandakan hidupnya secara kasar. 

    Bersama ketiga sahabatnya, Geng PEDAL (Penguasa Mandala), Antariksa melalui semua rintangan itu dengan sekuat tenaga. Laskar, Lembayung, Tenggara. Persahabatan mereka pun akan diuji dalam cerita ini.

    Novel Antariksa Karya Tresia Full Episode

    Kamu dapat membaca novel ini melalui WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Download

    Post a Comment for "Novel Antariksa Karya Tresia Full Episode"