Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi PDF

Content

    Download Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi PDF - Seruni Rindu Rahayu selalu membuat Galang Jingga Hutama kesal karena dia selalu bertingkah amat norak dan kelewat jujur setiap mengemukakan sesuatu. Mereka kerap bertengkar meski sebenarnya Galang dan Seruni adalah teman sejak kecil. 

    Masalah keluarga yang pelik membuat Seruni yang selalu riang gembira pada akhirnya menjauh dari Jingga, hal yang entah kenapa membuat pemuda tampan itu bersyukur setengah mati. Sayang, Jingga tak pernah tahu, bahagia yang kelewat kentara yang ia pamerkan kala melepas kepergian Seruni perlahan mengubah diri gadis itu jadi sosok yang jauh berbeda.

    Pertemuan mereka setelah tujuh tahun terpisah ternyata berbuah petaka bagi Jingga yang menaruh hati pada Lusiana, mantan teman sebangku Seruni. Hubungan cinta mereka terancam gagal karena ibu kandung Jingga memaksa pria itu menikahi Seruni, hingga pernikahan paksa harus mereka jalani dan kedua insan berlainan jenis tersebut harus bermain peran apik agar tidak ada yang tahu bahwa mereka sedang menjadi pemain lakon paling hebat untuk mengelabui semua orang.  

    Memang tidak pernah jadi masalah bagi Seruni, karena tahu, satu-satunya jalan untuk melupakan semua itu hanya ada satu. Berdamai dengan luka. Walau tahu, luka yang dia alami, tidak akan bisa disembuhkan dengan obat apa pun juga.

    Judul: Cintai Aku Hingga Senja Usai

    Penerbit: EH Publisher

    Diterbitkan tanggal: 16 Okt 2020

    Halaman: 439

    Fitur: Halaman asli

    Ideal untuk: Web, Tablet

    Bahasa: Indonesia

    Genre: Fiksi Dewasa Muda / Roman / Umum

    Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi PDF

    Kamu dapat membaca novel ini melalui Google Play Book atau melalui link dibawah ini.

    Download

    Post a Comment for "Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi PDF"