Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ebook A Secret Proposal Karya Yuyun Batalia PDF

Content
    Download Ebook A Secret Proposal Karya Yuyun Batalia PDF - Jesslyn Scott menandatangani surat perjanjian pernikahan dengan Earth karena ia membutuhkan uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sangat mahal.

    Jessy pikir pernikahan kontraknya dengan Earth, sang penerus Caldwell Corporation dikarenakan Earth tidak ingin dijodohkan dengan putri dari rekan bisnis sang kakek, tetapi Jessy salah. Alasan sebenarnya dari pernikahan kontrak itu adalah Caroline, cinta pertama Earth yang berstatus janda tanpa anak.

    Jessy dijadikan tameng oleh Earth untuk menutupi hubungan Earth dengan Caroline yang sudah berlangsung tiga tahun. Di dalam keluarga Caldwell, siapapun yang menikahi janda maka ia tidak akan bisa menjadi penerus. Dan Earth yang tidak ingin kehilangan harta warisan serta Caroline memilih memanfaatkan Jessy yang merupakan staf di salah satu toserba milik keluarganya.

    Awalnya Jessy bisa menjalani kehidupan pernikahan kontraknya dengan baik. Akan tetapi, Jessy melakukan sebuah kesalahan yang membuatnya menyiksa diri sendiri. Ia jatuh cinta pada Earth yang mencintai Caroline.

    Lalu, akankah Jessie bisa bertahan di dalam kontrak pernikahan yang tidak boleh melibatkan perasaan ketika hatinya menjerit kesakitan karena rasa cemburu yang membakar jiwa?

    Dan bagaimanakan kehidupan Jessy setelah bergabung di dalam keluarga Caldwell yang sangat terpandang? Bisakah Jessy mengatasai tekanan demi tekanan yang diarahkan keluarga Earth padanya?

    Atau Jessy harus menyerah dan mengembalikan uang yang ia dapatkan dari Earth bagaimanapun caranya?

    Ebook A Secret Proposal Karya Yuyun Batalia PDF

    Kamu dapat membaca novel ini melalui Google Play Book atau melalui link dibawah ini.

    Download

    Ebook A Secret Proposal Karya Yuyun Batalia PDF