Novel A Prince For Rented Karya Neeta Sahara PDF

Download Novel A Prince For Rented Karya Neeta Sahara PDF - Nada Fajria Salsabila tidak pernah menyangka bahwa kaburnya dia ke Bali karena menghindari perjodohan dengan seorang Kakek, justru membawanya pada bonus seratus ribu dolar hasil menjual sebuah properti jutaan dolar. Namun ketika menelpon orangtuanya, Nada justru dipaska pulang dan segera menikah, membuatnya asal bicara kalau dia sudah memiliki calon suami.

Jika saja masa lalu sudah tidak membayangi Nada, mungkin tidak sesulit itu untuk mendapat seorang lelaki. Sampai sahabatnya Vanesha, yang memiliki imajinasi terlalu liar, mengusulkan Nada mencari seorang lelaki untuk disewa. Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, lelaki itu harus import, produk luar.

Dan siapa sangka, satu-satunya lelaki yang masuk semua kriteria dan menyetujui semua syarat-syarat tertulis adalah seorang pangeran dari UEA yang keluarganya menguasai salah satu Emirat paling kaya.

Alden Caecar Al Arkhan, tidak pernah tertarik dengan kekuasaan. Dia berniat menyerahan tahtanya pada sang Adik Tiri. Tapi ternyata keputusan itu membuat wanita yang dari kecil dicintainya berpaling. Wanita itu memilih menikah dengan Kalven, adiknya demi menjadi istri sang penguasa. Dan seorang wanita putus asa yang ditemuinya dalam pelarian memberikannya ide balas dendam paling baik. Dihari penobatan adiknya menjadi Raja, Alden kembali bersama Nada yang telah menjadi istrinya, dan siap menerima tahta yang sebelumnya dia tolak.

"Kamu gila ya, Cha?! Dia bisa dapet banyak uang dengan jadi model atau simpanan tante-tante! Atau dengan wajah itu, langkahnya bakalan mudah jalan apapun yang dia ambil. Mana mau dia repot-repot pura-pura nikah demi duit!"

Judul: A Prince For Rented 
Karya: Neeta Sahara
Penerbit: Venom publisher
Diterbitkan tanggal: 23 Jul 2020
Halaman: 434
Fitur: Halaman asli
Ideal untuk: Web, Tablet
Bahasa: Indonesia
Genre: Fiksi / Romance / Umum

Novel A Prince For Rented Karya Neeta Sahara PDF

Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel